Konstipasi dan Gejala Konstipasi

Konstipasi atau yang sering dikenal dengan sembelit merupakan kelainan pada sistem pencernaan dimana seorang manusia mengalami pengerasan feses yang terlalu over sehingga sulit untuk dikeluarkan dan bisa mengakibatkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. dan obstipasi yang cukup parah dapat mengakibatkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Konstipasi atau sembelit sering terjadi pada anak-anak karena sistem pencernaan pada anak-anak belum terlalu sempurna sedangkan orang dewasa kinerja sistem pencernaan pada orang dewasa menurun dan lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan dengan laki-laki. Dan gejala-gejala akan berbeda satu sama lainnya, karena pola makan, hormon, gaya hidup dan bentuk usus besar setiap orang berbeda-beda.

Berikut gejala-gejala konstipasi, diantaranya adalah :

  1. Perut terasa begah, penuhu, dan bahkan terasa kaku.
  2. Tubuh tidak fit, tidak nyaman, lesu, cepat lelah, dan terasa berat sehingga malas mengerjakan sesuatu bahkan terasa mengantuk.
  3. Sering berdebar-debar sehingga cepat emosi yang mengakibatkan stress sehingga rentan sakit kepala atau bahkan demam.
  4. Kegiatan sehari-hari terganggu karena kurangnya percaya diri, tidak bersemangat, dan tubuh terasa terbebani yang mengakibatkan kualitas dan produktivitas kerja menurun.
  5. Warna feses menjadi lebih gelap daripada biasanya, lebih keras, lebih panas, bahkan lebih seditit daripada biasanya.
  6. Feses akan lebih sulit untuk dikeluarkan pada saat buang air besar, tubuh berkeringat dingin, dan kadang-kadang harus mengejan atau menekan-menekan perut terlebih dahulu supaya dapat mengeluarkan dan membuang feses bahkan samapi mengalami ambeien.
  7. Didalam perut terdengar bunyi-bunyian.
  8. Dibagian anus akan terasa penuh, tidak plong, dan terganjal sesuatu serta sakit akibat bergesekan dengan feses yang kering dan keras atau karena mengalami ambeien atau wasir sehingga pada saat duduk terasa tidak nyaman.
  9. Lebih sering buang angin dan baunya terasa lebih busuk daripada biasanya.
  10. Menurunnya waktu buang air besar, dan meningkatnya waktu buang air besar (buag air besar mennjadi 3 hari sekali atau lebih).

Sedangkan untuk penderita konstipasi yang kronis atau obstipasi yaitu dengan cara mengkonsumsi obat pencahar disebut laksatif yaitu menyebabkan perut terasa melilit terlalu over, feses akan berbentuk cair, atau bahkan ketergantungan obat pencahar, penghisapan feses dengan alat khusus, terapi serat, dan pembedahan. Gejala untuk penderita konstipasi yang kronis atau obstipasi tidak terlalu berbeda hanya saja sedikit lebih parah.

Cara Pemesanan Kapsul Herbal Lancar BAB
Membantu Mengatasi Gangguan Susah Buang Air Besar (BAB) atau Sembelit / Konstipasi, Melancarkan Buang Air Besar Secara Alami

Harga Obat Lancar BAB Herbal, Tradisional & Alami

Harga Obat Konstipasi Herbal

Harga Obat Lancar BAB 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Konstipasi Herbal

Paket HEMAT Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Lancar BAB / Susah BAB / Konstipasi / Sembelit / Obat Sulit Buang Air Besar:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Lancar BAB, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Lancar BAB Membantu Mengatasi Gangguan Susah Buang Air Besar (BAB) atau Sembelit / Konstipasi, KLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Konstipasi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.